Selasa, 31 Januari 2012

Allah Tujuan, Muhammad Teladan dan Al Quran serta As Sunnah menjadi Pedoman

kalau ditanya kepada saya pertanyaan berikut ini:
1. Apa tujuan hidupmu? 
maka saya jawab: Allah adalah tujuan saya. saya harus sekuat tenaga dan pikian unutuk meraih Ridho Allah.
setidaknya saya sudah tahu apa tujuan Allah menciptakan saya, ini sekalia cara saya meraih ridho Allah:
yaitu: - beribadah kepada-Nya
         - menjadi khalifah (dimuka bumi)
         - berdakwah
Hidup didunia ini bukan yang abadi, tetapi kehidupan yang abadi adalah di akhirat nanti. ridho Allah adalah rahmat terbesar sebgai tiket masuk ke Surga Allah, menikmati surga Allah adalah sebuah hadiah terbesar, stelah kita berjuang didunia ini.
2. Bagaimana kamu mengapai tujuan hidupmu itu?
maka saya jawab: saya harus menjadi Pribadi seperti Rasullullah Muhammad Saw

3. Bagaimana kamu bisa tahu, mengenal dan mencontoh seperti beliau?
maka saya jawab: saya akan pelajari Al quran dan As sunnah serta mengamalkanya dalam kehidpan sehari-hari saya. sya akan aca sejarah Islam dan saya akan patuhi pemimpin saya yang tentnya yang meneyruka kepada kebaikan yaitu Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar