Minggu, 29 Januari 2012

Keuntungan Mempunyai tujuan Hidup

apakah Anda pernah mendengarmotivasi yang locat-loncat?
atau and apernah ikut smeinar motivasi?
Tapi apakah anda juga pernah termotivasi namun semnagta itu hanya terjadi didlam ruangan itu saja, setelah keleuar ruangan and amulai lesu, hilab semnagat?

peneyebanya adalah karena anda belum mmepunyai tujuan hidup. tujuan hidup adalah titik akhir dimana ketika mengnigat hal itu maka kita tresemnagatkan kembali dan membuat kita bergerak amalaupun dalam keadaan yangs elsusil apapun.  kalau boleh saya mengatakan inilah yang mungkin dimaksudkan oleh steven covery bahwha untuk memulai sestua itu haru dimulai dengan titik akhir. sehingga kita tidak akan berhenti sbelum mencapai titik akhir tesebut dan kita tidak akan somboing "ujub" sehingga kita meras aberpuas diri. dan besenag-0senag melupakan perjuangan kita sleam ini.

Tujuan Hidup  adalah sebuah yang menagrahkan langkah- kita. mungkin anda. ketiaka da yang megarahkan tentaunay aanda akan mendapatkan keyakinan. ketika and ayakin tidak akan ada yang bisa mengalahkan keyakinan dan kepercayaan dalam hiudp ini. keyakinan ini yangs elau meneymangati ornag]\\\\\berikut bagannya

Tujuan hidup -keyakinan-semangat-motivasi-action-hasil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar